Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas tentang beberapa kelebihan dari merk senapan angin yang sebelumnya semua senapan angin di bawah ini pernah saya pakai dalam berburu.
Mungkin dengan adanya pembahasan tentang perbandingan keawetan senapan angin ini maka akan menjadi pertimbangan yang bisa anda gunakan dalam memilih sebuah senapan angin yang memiliki keawetan tingii atau tahan lama.

1. Alcatraz

Alcatraz adalah senapan angin yang larasnya terbuat dari kuningan sedangkan gagangnya terbuat dari kayu, dengan tabung anginnya terbuat dari bahan kuningan, jika di lihat dari material penyusunnya senapan angin ini memiliki kualitas yang bagus di mana bahannya terbuat dari material anti karat, dan hanya beberapa bagian saja yang terbuat dari bahan organik seperti kayu.
Senapan angin ini bisa anda beli di tokopedia, jika di lihat dari sisi tahan lamanya sebuah senapan angin, maka hal ini akan tergantung kepada pemakaian anda sendiri, dan umur material yang di gunakan.

2. Amazon

Amazon adalah senapan angin yang materialnya juga terbuat dari kuningan dengan tabung angin yang sama terbuat dari kuningan, senapan angin ini memiliki rata-rata umur pemakaian yang cukup lama bisa sampai 1 tahun, anda bisa mendapatkan senapan angin ini di toko terdekat atau di tokopedia.

3. Apache

Apache adalah senapan angin yang larasnya terbuat dari baja, dengan demikian tentu sangat tahan terhadap koncangan dan tegangan yang tinggi, juga tahan  lama untuk getaran yang di hasilkan oleh tembakan senapan angin tersebut, untuk senapan angin ini anda bisa mendapatkannya di bukalapak dan kaskus.

4. Barakuda

Barakuda adalah senapan angin yang terbuat dari kuningan untuk larasnya dan gagangnya terbuat dari kayu, sedangkan tabung anginnya terbuat dari material kuningan yang sama seperti gagangnya, anda bisa memiliki senapan angin ini dengan mudah jika mencarinya di tokopedia atau lazada.

5. Goppul Night Furry


Senapan angin dengan merk Goppul Night Furry ini memiliki material yang kuat dengan bahan kuningan dan baja, tabung udaranya di buat dengan bahan baja yang berkualitas tinggi, karna perpaduan material bahan baja dan kuningan serta kayu mahoni pada gagangnya, maka senapan angin ini memiliki keawetan yang sangat tinggi.
Jika di bandingkan dengan senapan angin Goppul Night Furry yang saya miliki saat ini umurnya sudah mencapai 6 tahun lebih dan masih sangat terjaga keawetannya sampai sekarang.
Jika anda ingin mendapatkan senapan angin yang berkualitas terbaik ini ada dua cara yang bisa anda lakukan yaitu membelinya dengan website resmi dengan alamat “indosniper dot com” dan anda bisa juga membelinya menggunakan pemesanan melalui kontak nomor WA/SMS ke 081233333339.

Dari kelima perbandingan yang telah saya sampaikan di atas maka anda dapat memilih senapan angin mana yang terbaik untuk anda beli dan tentunya paling tahan lama atau awet, karna seringkali para pemburu membeli senapan angin yang memiliki kualitas baik dari segi operasinya tetapi malah buruk dalam segi kualitas bahan pembuatannya sehingga cepat rusak dan tidak awet.
Ketika anda telah mengambil pilihan untuk menentukan senapan angin yang paling tepat untuk anda beli maka kami sangat senang bisa membantu anda sampai di sini, hingga anda bisa menjalankan apa yang menjadi hobi anda dengan nyaman yaitu berburu.

Komentar